Tobat itu Nikmat (Kisah Nyata Orang-Orang yang Diampuni Allah)

Kategori: Akhlak » Tasawuf » zaman | 161 Kali Dilihat
Tobat itu Nikmat (Kisah Nyata Orang-Orang yang Diampuni Allah) Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Tobat itu Nikmat (Kisah Nyata Orang-Orang yang Diampuni Allah)

Judul : Tobat itu Nikmat (Kisah Nyata Orang-Orang yang Diampuni Allah) Penulis : Asy’ari Khatib Penerbit : Zaman Harga : Rp. 25.000 (belum disct) Sebagaimana Allah memberi manusia potensi untuk jatuh, dia juga memberinya potensi untuk bangkit. Tiap penyakit pasti ada obatnya, “setiap orang pasti bersalah” tutur nabi. Itulah penyakit… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
23-08-2013
Detail Produk "Tobat itu Nikmat (Kisah Nyata Orang-Orang yang Diampuni Allah)"

tobat itu nikmatJudul : Tobat itu Nikmat (Kisah Nyata Orang-Orang yang Diampuni Allah)
Penulis : Asy’ari Khatib
Penerbit : Zaman
Harga : Rp. 25.000 (belum disct)

Sebagaimana Allah memberi manusia potensi untuk jatuh, dia juga memberinya potensi untuk bangkit. Tiap penyakit pasti ada obatnya, “setiap orang pasti bersalah” tutur nabi. Itulah penyakit manusia. Tapi, “sebaik-baik orang bersalah adalah yang bertobat.”Inilah Obatnya. Tobat merupakan rahmat atau kasih sayang Allah. Sebelum Allah memanggil kita untuk menghadapnya, kita yang tak luput dari dosa dan maksiat diberi kesempatan untuk bertobat, bergegas menyambut ampunan dan rahmatnya. Allah tidak serta merta memastikan hukuman di akhirat kelak untuk setiap maksiat yang kita lakukan di dunia ini.
Lewat buku ini, hati kita disentak: betapa Allah maha pengampun dan penerima tobat. Betapa rahmat dan kasih sayangnya luas tak berbatas. Betapa dia mengasihi kita jauh melampaui orangtua kita sendiri. Betapa ampunannya tertuang bagi jiwa yang merindukan. Betapa dia bahagia menyambutnya jiwa yang menyesal melebihi kebahagian seorang musafir yang kehilangan unta beserta perbekalan ditengah gurun pasir, lalu setelah lelah mencari dan putus asa, unta itu tiba-tiba muncul dengan sendirinya.