Sosialisme Islam (Pemikiran Ali Syari’ati)

Kategori: Filsafat » RausyanFikr | 585 Kali Dilihat
Sosialisme Islam (Pemikiran Ali Syari’ati) Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Sosialisme Islam (Pemikiran Ali Syari’ati)

Judul : Sosialisme Islam (Pemikiran Ali Syari’ati) Penulis : Eko Supriyadi Penerbit : RausyanFikr Harga : Rp. 60.000 Buku ini akan mengajak kita melalui kajian dan telaah yang ekstensif memasuki uraian terperinci Syari’ati tentang Islam dan Marxisme sebagai dua konsep yang terpisah. Namun, beliau menemukan disposisi (Nazhariah Al Intidza’) dalam… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.4 Kg
01-10-2013
Detail Produk "Sosialisme Islam (Pemikiran Ali Syari’ati)"

Sosialisme Islam (Pemikiran Ali Syari'ati)Judul : Sosialisme Islam (Pemikiran Ali Syari’ati)

Penulis : Eko Supriyadi
Penerbit : RausyanFikr
Harga : Rp. 60.000
Buku ini akan mengajak kita melalui kajian dan telaah yang ekstensif memasuki uraian terperinci Syari’ati tentang Islam dan Marxisme sebagai dua konsep yang terpisah. Namun, beliau menemukan disposisi (Nazhariah Al Intidza’) dalam sebuah ungkapan kontroversi, tetapi tetap dalam ciri akademiknya: Sosialisme Religius, Sosialisme Islam, sebuah perspektif yang berhasil ditunjukan Mas Eko Supriyadi menjadi sebuah Paradigma.
Pemisahan antara Imamah dan Khilafah merupakan produk pemikiran Barat modern, dan di dalam Islam tidak ada pemisahan antara politik dan agama. dunia dan akhirat. Imamah adalah pelanjut Risalah kemasyarakatan nabi yang bertujuan membangun umat. Ummah adalah komunitas dinamis yang selalu berhijrah dan memiliki orientasi pemikiran ideal, sedangkan Imamah merupakan sesuatu yang wajib yang ada bagi suatu Ummah.