Relativisme Etika : Analisis Prinsip-Prinsip Moralitas

Kategori: Shadra Press | 21 Kali Dilihat
Relativisme Etika : Analisis Prinsip-Prinsip Moralitas Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Relativisme Etika : Analisis Prinsip-Prinsip Moralitas

JudulRelativisme Etika : Analisis Prinsip-Prinsip Moralitas No. ISBN9786029810349 PenulisMohammad A.Shomali PenerbitSadra Press Tanggal terbitMaret – 2013 Jumlah Halaman- Berat Buku650 gr Jenis CoverSoft cover Dimensi(L x P)- KategoriIslam Bonus- Text BahasaIndonesia ·· Perdebatan mengenai relativisme dan absolutisme etikatelah menjadi salah satu bagian dari topik refleksi filosofis yang paling penting dan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 70.000
Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : RSWS
Stok Tersedia
Kg
28-07-2018
Detail Produk "Relativisme Etika : Analisis Prinsip-Prinsip Moralitas"

JudulRelativisme Etika : Analisis Prinsip-Prinsip Moralitas
No. ISBN9786029810349
PenulisMohammad A.Shomali
PenerbitSadra Press
Tanggal terbitMaret – 2013
Jumlah Halaman-
Berat Buku650 gr
Jenis CoverSoft cover
Dimensi(L x P)-
KategoriIslam
Bonus-
Text BahasaIndonesia ··

Perdebatan mengenai relativisme dan absolutisme etikatelah menjadi salah satu bagian dari topik refleksi filosofis yang paling penting dan abadi dalam etika.Namun, hasil perdebaan ini tidak terbatas pada etika. Pendirian yang diambil dalam perdebatan tentang relatif tidaknya nilai-nilai etika juga mempengaruhi pendirian politik, hukum dan sosial seseorang. Kekuatan abadi relativisme selalu berakara pada daya tarik beragamnya kepercayaan etika dan pertentangan mendalam mengenai berbagai isuetis.

Terlepas dari sejarah panjang perdebatan ini, tidak banyak kemajuan yang dicapai. Alasan utamanya adalah bahwa perdebatan ini melibatkan beberapa isu mendasar dalam etika yangharus ditempatkan sebelum dapat diambil keputusan semestinya. Kita harus mendefinisikan pendirian kita menyangkut definisi etika, hakikat kebenaran, alasan-alasan dalam etika, dan secara umum realisme dalam isu isu etis dan semantik mengenaimakna dan penafsiran. Kita juga harus menyusun beberapa bingkaikerja guna menelaah berbagai persoalan empiris tentang apa yang sesungguhnya diyakini dan dipraktekkan dalam kelompok dan masyarakat lain.

Buku ini akan mengurai secara rinci dan sistematis dengan kerangka teori yang representatif mewakili beragam pandangan moral pada saat yang sama dapat menjadi acuan strategi budaya yang relevan dengan realitas masyarakat yang plural.

Tags: