Perisai Gaib

Kategori: Pustaka Hidayah | 202 Kali Dilihat
Perisai Gaib Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Perisai Gaib

Judul : Perisai Gaib Penulis : Syaikh Abdul Qadir Jaelani Penerbit : Pustaka Hidayah Harga : Rp 44.000 Tidak seperti karya-karya Syaikh ‘Abdul Qadir Jaelani lainnya, buku ini tidak berbicara mengenai kewaspadaan terhadap dunia, tahap-tahap perjalanan spiritual, atau keharusan menerima ketetapan Allah SWT. Kali ini Sang Syaikh Agung lebih banyak… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
30-09-2013
Detail Produk "Perisai Gaib"

Perisai GaibJudul : Perisai Gaib
Penulis : Syaikh Abdul Qadir Jaelani
Penerbit : Pustaka Hidayah
Harga : Rp 44.000
Tidak seperti karya-karya Syaikh ‘Abdul Qadir Jaelani lainnya, buku ini tidak berbicara mengenai kewaspadaan terhadap dunia, tahap-tahap perjalanan spiritual, atau keharusan menerima ketetapan Allah SWT. Kali ini Sang Syaikh Agung lebih banyak “berbicara” melalui shalawat, doa, wirid, dan hizib sebagai perisai gaib kaum Mukmin.Di antaranya:

• Shalawat yang beliau beri nama Basya’irul Khairat (Kabar Gembira mengenai Berbagai Kebaikan);
• Doa Al-lsti’anah (DoaTawassul kepada Syaikh Abdul Qadir al-Jaelani);
• Wind Da’watul-Jalalah;
• Rijalul Ghaib (Salam Syaikh kepada para Wali Allah di Alam Gaib);
• Doa untuk Menghilangkan Rasa Letih;
• Wirid Subuh;
• Hizbun-Nashr (Hizib untuk Memohon Pertolongan dalam Menghadapi
Musuh).

Selain hal-hal di atas, ada sebuah bagian dari buku ini yang amat jarang kita jumpai pada karya-karya beliau lainnya yang menjadikan buku ini amat istimewa. Bagian itu adalah Risalah al-Ghautsiyyah, yakni sebentuk dialog antara Syaikh ‘Abdul Qadir al-Jailani dengan Allah SWT melalui ilham qalbi atau kasyf ma’nawi. Di situ Allah menerangkan berbagai hal tentang rahasia alam Nasut, Malakut, Jabarut, dan Lahut; juga mengenai hakikat kefakiran, surga dan neraka, kedekatan dengan Allah, puasa, shalat dan mengenai hamba-hamba Allah yang didekatkan kepada-Nya.