Pembahasan Tuntas Perihal Khilafiyah

Kategori: Aqidah » Pustaka Hidayah | 93 Kali Dilihat
Pembahasan Tuntas Perihal Khilafiyah Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Pembahasan Tuntas Perihal Khilafiyah

Judul Buku : Pembahasan Tuntas Perihal Khilafiyah Penulis : H.M.H. Al-Hamid Al-Husaini Penerbit : Pustaka Hidayah Harga : 179.000Dalam kehidupan ini, perbedaan pendapat memang merupakan kenyataan yang tak dapat dihindarkan, karena peranannya sebagai salah satu faktor penggerak proses kemajuan. Akan tetapi, jika perbedaan pendapat itu timbul dari prasangka buruk dan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
30-09-2013
Detail Produk "Pembahasan Tuntas Perihal Khilafiyah"
Pembahasan Tuntas Perihal KhilafiyahJudul Buku : Pembahasan Tuntas Perihal Khilafiyah
Penulis : H.M.H. Al-Hamid Al-Husaini
Penerbit : Pustaka Hidayah
Harga : 179.000Dalam kehidupan ini, perbedaan pendapat memang merupakan kenyataan yang tak dapat dihindarkan, karena peranannya sebagai salah satu faktor penggerak proses kemajuan. Akan tetapi, jika perbedaan pendapat itu timbul dari prasangka buruk dan dikumandangkan dengan berbagai tudauhan yang menusuk perasaan, soalnya menjadi lain. ITulah salah satu hal yang tidak dapat dibenarkan dan harus diupayakan pencegahannya. Upaya mengatasi kesalahapahaman dan silang pendapat di antara sesama kaum Muslimin adalah kewajiban mulia, karena dengan adanya saling pengertian akan terwujud kesatuan dan persatuan umat Islam dalam arti yang sebenar-benarnya. Hal tersebut harus diupayakan secara terus-menerus selagi umat ini belum seluruhnya berpegang kembali pada “tali Allah” yang satu dan yang sama.

Penjelasan-penjelasan di dalam buku ini dupayakan semaksimal mungkin untuk mudah dipahami oleh semua kalangan pembaca, dengan didasarkan pada dalil-dalil syar’i—Alquran, Hadis Nabi, dan berbagai pendapat ulama.

Buku ini sangat bermanfaat dan dapat menghapus suara-suara sumbang dari telinga kaum Muslimin. Dan dengan adanya saling pengertian ini, maka kesalahpahaman di kalangan umat Islam dapat dihindarkan.