Keindahan dan Keagungan Perempuan, Perspektif Studi Perempuan dalam Kajian Al Qur’an, Filsafat dan Irfan

Kategori: Filsafat » Shadra Press » Wanita | 488 Kali Dilihat
Keindahan dan Keagungan Perempuan, Perspektif Studi Perempuan dalam Kajian Al Qur’an, Filsafat dan Irfan Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Keindahan dan Keagungan Perempuan, Perspektif Studi Perempuan dalam Kajian Al Qur’an, Filsafat dan Irfan

Judul : Keindahan dan Keagungan Perempuan, Perspektif Studi Perempuan dalam Kajian Al Qur’an, Filsafat dan Irfan. Penulis : Ayatullah Jawadi Amuli Penerbit : Sadra Press Halaman : 424 Harga : Rp 80.000Keindahan dan Keagungan wanita merupakan pokok pembahasan dalam buku ini. Buku yang akan membahas tentang kedudukan wanita dan perjalanannya… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
01-10-2013
Detail Produk "Keindahan dan Keagungan Perempuan, Perspektif Studi Perempuan dalam Kajian Al Qur’an, Filsafat dan Irfan"
Keindahan-dan-Keagungan-Perempuan-Perspektif-Studi-Perempuan-dalam-Kajian-Al-Qur’an-Filsafat-dan-IrfanJudul : Keindahan dan Keagungan Perempuan, Perspektif Studi Perempuan dalam Kajian Al Qur’an, Filsafat dan Irfan.
Penulis : Ayatullah Jawadi Amuli
Penerbit : Sadra Press
Halaman : 424
Harga : Rp 80.000Keindahan dan Keagungan wanita merupakan pokok pembahasan dalam buku ini. Buku yang akan membahas tentang kedudukan wanita dan perjalanannya dalam Islam, baik dalam perilaku, pembicaraan, tulisan, pekerjaan, status sosial dan perlindungan mereka. Dalam buku ini para pembaca akan mendapatkan sebuah pembahasan khusus tentang beberapa tema yang dikupas dari berbagai sudut pandang Al Qur’an yang amat luas. Buku ini akan membahas wanita (al-mar’ah) yang menjadi pokok pembahasan, hak-hak wanita dalam Al Qur’an, pembahasan selanjutnya yaitu wanita yang merupakan lawan dari pria, bukan lawan dari suami serta perbedaan antara pria dan wanita. Wanita memiliki kedudukan yang sangat tinggi dalam Al Qur’an.

Wanita dan pria pada dasarnya ditinjau dari tolak ukur nilai-nilai Ilahi. Terdapat beberapa keistimewaan yang dimiliki pria, yaitu berkenaan dengan tugas-tugas keduniaan, yang menunjukan tanggungjawab pria lebih banyka. Pada buku ini akan menjelaskan untuk menghilangkan anggapan bahwa wanita adalah gambaran kelemahan dan kehinaan fanatisme dan tradisi jahiliah yang telah membudaya ditengah masyarakat Islam sejak dulu. Membuang anggapan bahwa wanita tidak diperkenankan untuk menfaatkan fasilitas pendidikan seperti pria. Wanita juga mempunyai hak dalam aktifitas masyarakat. Sebagai lawan dari suami berarti wanita memiliki tugas dan tanggungjawab terhadap suaminya. Maka, secara jelas buku ini memberi jawaban senua tentang keindahan dan keagungan wanita dalam pandangan Al Qur’an.