KEADILAN TUHAN DETERMINISME SEJARAH & KEMANDIRIAN TINDAKAN MANUSIA

Kategori: Aqidah » Filsafat » RausyanFikr | 264 Kali Dilihat
KEADILAN TUHAN DETERMINISME SEJARAH & KEMANDIRIAN TINDAKAN MANUSIA Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About KEADILAN TUHAN DETERMINISME SEJARAH & KEMANDIRIAN TINDAKAN MANUSIA

Judul : KEADILAN TUHAN DETERMINISME SEJARAH & KEMANDIRIAN TINDAKAN MANUSIA ( Perspektip Filsafat dan teologi dalam Mazhab Ahlulbait) Penulis : Al Markaz Ar Risalah Penerbit : RausyanFikr Harga : Rp. 40.000 Apakah Manusia memilih kebebasan dalam bertindak ? Mungkinkah manusia terpisah dari apa yang menjadi keinginan – keinginan manusia untuk… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 40.000
Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
30-09-2013
Detail Produk "KEADILAN TUHAN DETERMINISME SEJARAH & KEMANDIRIAN TINDAKAN MANUSIA"

KEADILAN TUHAN DETERMINISME SEJARAH & KEMANDIRIAN TINDAKAN MANUSIAJudul : KEADILAN TUHAN DETERMINISME SEJARAH & KEMANDIRIAN TINDAKAN MANUSIA ( Perspektip Filsafat dan teologi dalam Mazhab Ahlulbait)
Penulis : Al Markaz Ar Risalah
Penerbit : RausyanFikr
Harga : Rp. 40.000

Apakah Manusia memilih kebebasan dalam bertindak ?
Mungkinkah manusia terpisah dari apa yang menjadi keinginan – keinginan manusia untuk terikat kepada hal – hal tertentu , misalnya kesenangan dan kenikmatan? Apakah manusia memandang segala sesuatu secara adil ? Apakah keadilan juga nilai yang seharusnya dituntut oleh manusia secara bebas tanpa sebuah tanggung jawab didalamnya (agama atau budaya)? Bagaimana keadilan dan kebebasan manusia berkaitan dengan Tuhan ? Bagaimana kerangka Teologi meletakanya ?
Pertanyaan diatas menunjukan bahwa masalah keadilan manusia dan Tuhan serta kebebasan adalah persoalan universal manusia karena tidak terkait apakah orang itu beragama atau tidak, Untuk itu simak lebih lanjut isi dari buku ini. Selamat Menikmati Sajian Filosofis dan teologis dalam pendekatan mazhab Ahlulbait sebagai salah satu mazhab Islam rasonal-inklusif.