Kamus Doa

Kategori: Doa » Tinta Publisher | 103 Kali Dilihat
Kamus Doa Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Kamus Doa

Judul Buku : Kamus Doa Penulis : DR. Muhsin Labib MA Penerbit : Tinta Publisher Harga : 125.000 Doa adalah otak Ibadah (Hadis Nabi Saw) Tanpa otak, raga tak berfungsi. Nabi bersabda,”Doa adalah otak ibadah,” Hadis tersebut adalah ilustrasi indah dan tepat tentang posisi vital doa dalam penghambaan. Artinya, tanpa… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
30-09-2013
Detail Produk "Kamus Doa"

kamus doaJudul Buku : Kamus Doa
Penulis : DR. Muhsin Labib MA
Penerbit : Tinta Publisher
Harga : 125.000

Doa adalah otak Ibadah (Hadis Nabi Saw)

Tanpa otak, raga tak berfungsi. Nabi bersabda,”Doa adalah otak ibadah,” Hadis tersebut adalah ilustrasi indah dan tepat tentang posisi vital doa dalam penghambaan. Artinya, tanpa doa, semua aktivitas koneksi dengan Tuhan terhenti. Mengapa? Ternyata shalat, yang merupakan pilar agama, sebagaimana disabdakan Nabi Saw, adalah doa.

Doa adalah sistem penghubung dan sarana utama yang harus dikenali oleh setiap jiwa rebah dan kalbu pasrah yang hendak mengais sapaan Tuhan di hadirat-Nya. Ikhtisarnya, kita semua hanya mengandalkan doa untuk menjalin komunikasi bebas hambatan dengan-Nya.

Agar selaras dengan kedudukan lawan bicara, diperlukan bahasa dan teks sempurna. Ia hanya layak disapa dengan lantunan aksara-aksara suci yang melebihi kecepatan suara agar bisa menembus dinding atmosfir jagad.

Buku yang sedang Anda rengkuh ini sengaja didedikasikan untuk Anda yang ingin menjalin kontak dengan Kekasih Sejati. Penulisnya telah bersusah payah menjelajahi ratusan literatur dan pustaka doa lalu menghimpunnyademi mempersembahkannya kepada Anda. Di dalamnya terhampar hampir semua teks doa yang pernah ditulis dalam khazanah Islam.