Dialog Sunnah (Sunni) Syiah

Kategori: Al-Huda » Aqidah | 14 Kali Dilihat
Dialog Sunnah (Sunni) Syiah Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Dialog Sunnah (Sunni) Syiah

  Judul Buku : Dialog Sunnah (Sunni) Syiah Deskripsi : Surat-menyurat antara asy-Syaikh Salim Al-Bisyri Al-Maliki, rektor Universitas Al-Azhar, Mesir dan As-Sayyid Syarafuddin As-Musawi Al-‘Amili, seorang ulama besar Syi‘ah. Teks Kitab Asli : al-Muraja’at Penulis : Sayyid Syarafuddin al-Musawi Penerbit : Al-Huda Tebal : 588 Halaman Harga : Rp.89.500,- Sinopsis… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
19-01-2012
Detail Produk "Dialog Sunnah (Sunni) Syiah"
dialog-sunni-syiah
 

Judul Buku : Dialog Sunnah (Sunni) Syiah

Deskripsi : Surat-menyurat antara asy-Syaikh Salim Al-Bisyri Al-Maliki, rektor Universitas Al-Azhar, Mesir dan As-Sayyid Syarafuddin As-Musawi Al-‘Amili, seorang ulama besar Syi‘ah.

Teks Kitab Asli : al-Muraja’at

Penulis : Sayyid Syarafuddin al-Musawi

Penerbit : Al-Huda

Tebal : 588 Halaman

Harga : Rp.89.500,-

Sinopsis / Resensi Buku:
Buku Dialog Sunnah Syi’ah ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa membentangkan segala sesuatu yang berkenaan dengan asas- asas Islam menurut Syi’ah dan perbandingannya dengan Sunnah. Sarat dengan argumentasi-argumentasi yang didasarkan pada dua acuan yang sama disepakati oleh kedua kelompok, Al Quran dan As-Sunnah.
Ditulis oleh dua orang yang memiliki otoritas di kelompoknya masing-masing, buku ini membahas masalahnya secara kritis dan tuntas tanpa kehilangan kesantunan dan saling pengertian. Inilah salah satu buku terbaik tentang dialog antara dua mazhab terbesar dalam sejarah Islam.
“Meskipun penjelasan dalam buku ini dipaparkan secara panjang lebar, para pembaca tidak akan jemu mengikutinya sebab disajikan dengan bahasa yang segar dan mengasyikkan.”
—Kompas-
“Bisa mengisi kekosongan pengetahuan kita tentang Islam aliran Syi‘ah. Kita diperkaya dengan keterangan pihak pertama tentang keyakinan orang-orang Syi‘ah.”
—Panji Masyarakat-
“Sumbangan yang besar arti dan nilainya bagi umat Islam Indonesia.”
─Berita Buana –