Asupan Ilahi 3

Kategori: Akhlak » Al-Huda | 85 Kali Dilihat
Asupan Ilahi 3 Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Asupan Ilahi 3

Penulis: Ibrahim Amini Tipe Produk: Buku Penerbit: Nur Al-Huda Tahun Terbit: 1 Desember 20 ISBN: 9789791193986 Jumlah Halaman: 204 hal. Kemasan: Softcover Sudah jamak bahwa guru pertama bagi anak-anak adalah orang tuanya. Akan tetapi peranan mulia ini agaknya mulai kehilangan “daya tarik”nya. setidaknya, ini dapat terlihat dari betapa orang tua… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
16-01-2015
Detail Produk "Asupan Ilahi 3"

asupan ilahi 3Penulis: Ibrahim Amini
Tipe Produk: Buku
Penerbit: Nur Al-Huda
Tahun Terbit: 1 Desember 20
ISBN: 9789791193986
Jumlah Halaman: 204 hal.
Kemasan: Softcover

Sudah jamak bahwa guru pertama bagi anak-anak adalah orang tuanya. Akan tetapi peranan mulia ini agaknya mulai kehilangan “daya tarik”nya. setidaknya, ini dapat terlihat dari betapa orang tua era modern lebih menyerahkan pendidikan dan pengasuhan anak-anaknya ke lembaga-lembaga profesional, mulai dari tingkat playgroup hingga lanjutan. Orang tua rela untuk merogoh kocek lebih dalam lagi asal si anak mendapatkan pendidikan yang “bermutu”.

Paradigma tersebut tentunya tidak salah. Akan tetapi, sebelum Anda memutuskan menyerahkan anak-anak Anda ke lembaga-lembaga pendidikan “bermutu” dan berduit tersebut, sebaiknya jauh-jauh hari Anda mempersiapkan pendidikan prasekolah anak-anak Anda dengan, paling tidak, membaca buku pakar pendidikan anak, Ibrahim amini: Asupan Ilahi: Agar Tak salah Mendidik Amanah-Nya.

Buku ini sesungguhnya tidak terlalu baru, karena kami telah menerbitkannya dalam dua edisi: Anakmu Amanah-Nya dan Agar Tak salah Mendidik empat tahu silam. Mengingat adanya desakan dari para fans ulama besar ini, yang sudah tahu reputasi beliau, kepada penerbit, akhirnya kami menerbitkan kembali dalam empat edisi. Pemenggalan tersebut bukan tanpa sebab. Salah satu alasan yang sering diajukan kepada kami karena dua buku terdahulu dipandang terlalu tebal, terutama, bagi ibu-ibu muda modern yang menginginkan serba praktis dan mudah. Jadilah, dua buku tersebut kami bagi dengan ukuran yang lebih handy, enak dipandang, tetapi tetap tidak mengurangi esensi permasalahan yang dikupas.

Melahirkan bahkan menyayangi anak adalah aktivitas hewani. Mendidik adalah aktivitas insani.


Hubungi Kami


Hubungi Kami