Al-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam)

Kategori: Shadra Press | 25 Kali Dilihat
Al-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam) Reviewed by penjualbuku14 on . This Is Article About Al-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam)

Al-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam) Rp 55.000 JudulAl-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam) No. ISBN9786029261677 PenulisSeyyed Hossein Nasr PenerbitSadra Press Tanggal terbitOktober – 2017 Jumlah Halaman- Berat Buku300 gr Jenis CoverSoft Cover Dimensi(L x P)- KategoriBiografi Bonus- Text BahasaIndonesia · Kita… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 55.000
Order via SMS

085715545327

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : AMS
Stok Tersedia
Kg
28-07-2018
Detail Produk "Al-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam)"

Al-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam)
Rp 55.000
JudulAl-Hikmah Al-Muta aliyah MULLA SADRA (Sebuah Terobosan dalam Filsafat Islam)
No. ISBN9786029261677
PenulisSeyyed Hossein Nasr
PenerbitSadra Press
Tanggal terbitOktober – 2017
Jumlah Halaman-
Berat Buku300 gr
Jenis CoverSoft Cover
Dimensi(L x P)-
KategoriBiografi
Bonus-
Text BahasaIndonesia ·

Kita dapat mengatakan bahwa dalam lebih dari satu cara “filsafat metafisika” Shadr al-Din [Mulla Sadra] menggambarkan suatu tren baru dalam filsafat Islam. Shadr al-Din melakukan berbagai usaha untuk menguji setiap pandangan dan argumen filosofis yang pernah dikenal berkenaan dengan prinsip dan metode. la kemudian menyeleksi apa yang dinilainya sebagai argumen terbaik, merumuskannya kembali dan akhirnya mencoba merekonstruksi suatu sistem yang konsisten. Filsafat sistematiknya bukan Peripatetik ataupun lluminasionis, melainkan rekonstruksi baru dari keduanya. yang berfungsi sebagai saksi bagi kesinambungan pemikiran filsafat dalam islam.

Tags: